Luis Milla Ingin Tutup 2 Laga Tersisa dengan Permainan yang Bagus

Minggu, 09 April 2023 - 06:03 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla telah melakukan persiapan dengan baik jelang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023) / Foto: MPI
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Luis Milla telah melakukan persiapan dengan baik jelang menghadapi Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Minggu (9/4/2023). Ahli strategi asal Spanyol itu menuturkan bahwa persiapan baik itu harus dilakukan karena Persib bertekad mengakhiri Liga 1 2022/2023 di posisi dua atau runner up.

Tercatat saat ini sisa dua pertandingan. Karena itu, Luis Milla ingin mengakhiri pertandingan Liga 1 musim ini dengan hasil yang memuaskan.

"Kami ingin mengakhiri musim dengan bagus dan saya sebagai pelatih ingin pemain menampilkan permainan terbaik di dua laga sisa. Kami ingin mengamankan posisi kedua di klasemen, kami ingin menuntaskan musim dengan perasaan yang bagus atas permainan kami," ujar Luis Milla di Graha Persib, Bandung, Sabtu (8/4/2023).





"Kami ingin menutup dua laga tersisa dengan perasaan dan permainan yang bagus," tambahnya.

Luis Milla membenarkan selama ini Persib kerap kehilangan poin saat menjalani pertandingan penting. Alhasil, gelar juara berhak diraih PSM Makassar.

Baca Juga: Indonesia Terhindar dari Sanksi FIFA Bukti Kepiawaian Ketum PSSI Erick Thohir dalam Bernegosiasi

"Tentu kami harus berbenah untuk musim depan, sebagai pelatih kami harus fokus menghadapi sisa dua laga, membenahi setiap konsep bermain yang diterapkan, melihat situasi di dalam pertandingan dan membenahi itu. Sekarang menurut saya, penting bagi pemain menimba pengalaman dan melakukan perbaikan dalam segala hal, selalu memastikan kami mau menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More