Profil Jared Anderson, Monster KO Calon Perusak Hegemoni Kelas Berat

Rabu, 12 April 2023 - 11:01 WIB
Jared Anderson, monster KO dari Amerika Serikat ini sedang naik daun ini tampaknya mengincar petinju top di kelas berat. Tyson Fury mungkin salah satunya / Foto: Sporting news
OHIO - Profil Jared Anderson akan dibahas pada artikel ini. Monster KO dari Amerika Serikat ini sedang naik daun setelah mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 14 pertarungan terakhirnya tersebut.

Anderson baru saja mengalahkan George Arias dengan kemenangan TKO di ronde ketiga pada pertarungan yang berlangsung di Prudential Center, akhir pekan ini. Dia berhasil mempertahankan sabuk juara kelas berat Internasional WBC dan merebut sabuk kelas berat Internasional WBC yang kosong.

Jika melihat perjalanan kariernya, petinju kelas berat yang dikenal dengan sebutan Bayi Besar itu memang terlihat sangat kejam di atas ring. Bagaimana tidak. Anderson tak pernah memberikan lawannya bertahan selama 12 ronde.



Paling lama lawan yang mampu bertahan melawan petinju bergaya Ortodoks adalah Kingsley Ibeh (ronde keenam) pada Desember 2021 lalu. Selebihnya, tidak ada yang mampu bertahan selama lima ronde melawan Anderson.



"Saya berbeda. Saya kelas berat terbaik di dunia," jelasnya usai mengalahkan George Arias.

Anderson pun menginginkan lawan top di kelas berat. Apakah Tyson Fury tertarik meladeni monster KO tersebut?

"Saya ingin nama-nama teratas itu. Saya ingin para pesaing teratas itu. Setiap orang yang terus memanggil orang keluar, masukkan nama saya di daftar. Saya tidak merunduk. Saya tidak berlari dan Anda akan menangkap asap ini," tegas Anderson .

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More