6 Petinju Lawan Terberat Mike Tyson: Nomor 2 Musuh Bebuyutan si Leher Beton

Kamis, 20 April 2023 - 01:00 WIB
6 Petinju Lawan Terberat Mike Tyson: Nomor 2 Musuh Bebuyutan si Leher Beton. Foto: IST
JAKARTA - Mike Tyson mengungkap 6 petinju musuh terberatnya dalam karier. Di antaranya Evander Holyfield dan Jose Ribalta yang pernah terlibat pertarungan sensasional melawan Si Leher Beton .

Mike Tyson, petinju profesional yang memiliki karier cemerlang, pernah menghadapi sejumlah petinju yang menjadi lawan terberatnya. Salah satunya berasal dari negaranya sendiri, Amerika Serikat.



Berikut adalah enam petinju yang menjadi musuh terberat Mike Tyson.

1. Evander Holyfield





Selama aktif sebagai petinju, pria berusia 54 tahun ini sudah pernah menghadapi Evander Holyfield sebanyak dua kali pertandingan. Namun kedua pertandingan tersebut nama Mike Tyson harus menimpa kekalahan telak.

Meski sudah kalah, Mike Tyson pun masih berambisi untuk kembali bertanding melawan Evander Holyfield. Pertandingan tersebut ditujukan untuk menyempurnakan gelarnya sebagai petinju terbaik di dunia.

2. Lennox Lewis



Selain Holyfield, nama Lennox Lewis juga disebut-sebut sebagai lawan tersulit bagi pria berjuluk si leher beton itu. Hal itu dikarenakan, pada pertarungan pertama di bulan Juni 2002, Lewis menang dengan KO di ronde kedelapan atas Mike Tyson.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More