3 Ritual Aneh Mike Tyson Sebelum Bertarung, Salah Satunya Hubungan Intim di Kamar Ganti

Senin, 01 Mei 2023 - 09:26 WIB
Sebuah menyebut bahwa mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, melakukan hubungan intim di ruang ganti sebelum bertarung. Rudy Gonzalez, mantan pengawal dan sopir Tyson pada tahun 1980-an, mengungkapkan hal ini selama wawancara dengan The Sun.

Gonzalez menjelaskan bahwa Tyson merasa perlu melepaskan kekuatan dan sedikit melonggarkan diri sebelum bertarung karena takut kekuatan dan adrenalin yang besar bisa membunuh lawannya di ring. Tyson juga dikatakan mengalami kecemasan dan bahkan menangis di ruang ganti menjelang pertarungannya. Tyson selama karier tinjunya adalah sosok yang kontroversial dengan berbagai kasus kekerasan, narkoba dan masalah hukum.

3. Mike Tyson Berpikir untuk Membunuh Calon Lawan



Dikutip laman BJPenn, mantan pengawal pribadi (bodyguard) Mike Tyson yang bernama Rudy Gonzalez pernah menuturkan bahwa Mike Tyson selalu menyimpan hasrat membunuh calon lawan sebelum naik ring.

Pada malam sebelum pertarungan digelar, kata Rudy Gonzalez, Mike Tyson akan pergi ke ruang ganti kemudian melampiaskan emosinya sambil berkata ingin membunuh sang lawan. Jika sudah dalam kondisi demikian, Mike Tyson biasanya meredakan hasrat membunuh sang lawan dengan cara berhubungan intim dengan seorang perempuan di ruang ganti tersebut.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More