Trent Alexander-Arnold, Pemain Pertama Cetak 5 Assist dalam 5 Laga Beruntun di Liga Inggris

Selasa, 02 Mei 2023 - 04:00 WIB
Trent Alexander-Arnold mengguratkan tinta emas dalam sejarah Liga Inggris saat mengantarkan Liverpool menang 4-3 atas Tottenham di Stadion Anfield, Minggu (30/4/2023) / Foto: Liverpool
LIVERPOOL - Trent Alexander-Arnold mengguratkan tinta emas dalam sejarah Liga Inggris. Bek kanan Liverpool membuat catatan spesial itu saat mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-3 pada pertandingan lanjutan Liga inggris 2022/2023 di Stadion Anfield, Minggu (30/4/2023) malam WIB.

Empat gol Liverpool dicetak Curtis Jones (3'), Luis Diaz (5'), Mohamed Salah (15'(P) dan Diogo Jota (90+4'). Sedangkan Harry Kane (39'), Son Heung-min (77') dan Richarlison (90+3') gagal menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan.



Meski tak mencetak gol, tetapi Trent Alexander-Arnold berhasil mencatatkan sejarah di Liga Inggris. Mengutip dari Opta, Senin (1/5/2023), Trent Alexander-Arnold menjadi satu-satunya pemain yang mampu membuat assist dalam lima laga beruntun untuk kedua kalinya di Liga Inggris.

Sementara dalam kemenangan Liverpool atas Tottenham Hotspur, Trent Alexander-Arnold memiliki peran besar dalam gol yang dibuat Curtis Jones. Sedangkan di pertandingan sebelumnya ketika Liverpool menang 2-1 atas West Ham United, Trent Alexander-Arnold memberikan satu assist.





Kemudian, Trent Alexander-Arnold juga memberikan sumbangan satu assist dalam kemenangan Liverpool 3-2 aras Nottingham Forest. Lalu, Trent Alexander-Arnold juga memberikan dua assist saat The Reds menang 6-1 atas Leeds United.

Kemudian, Trent Alexander-Arnold memberikan satu assist saat Liverpool ditahan imbang Arsenal 1-1. Sementara Trent Alexander-Arnold bisa mencatatkan sejarah di Liga Inggris, karena pada Agustus 2019 juga memberikan assist dalam lima laga beruntun.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More