Jadi Pahlawan Milan, Ibrahimovic Gamang Soal Masa Depan

Rabu, 22 Juli 2020 - 14:05 WIB
Zlatan Ibrahimovic mengaku masih gamang terkait masa depannya di AC Milan. Foto : Yahoo Sport
SASSUOLO - Zlatan Ibrahimovic tak mau berandai-andai soal masa depannya di AC Milan . Meski baru saja jadi pahlawan Rossoneri ketika melumat Sassuolo , Ibrahimovic tetap belum bisa memastikan kalau dirinya bertahan atau meninggalkan Milan.

Penyerang berusia 38 tahun yang sempat diragukan bisa menyelesaikan kompetisi lantaran mengalami cedera jelang kembalinya Serie A Italia , ternyata masih mampu menunjukkan tajinya. Setidaknya dua gol dibuat ketika Milan menang atas 10 pemain Sassuolo di Mapei Stadium, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB. (Baca juga : Dua Gol Ibra Kadabra Antar AC Milan Tembus 5 Besar Serie A )

Kontrak pemain asal Swedia itu sebenarnya hanya akan sampai akhir musim ini. Sejauh ini baru pelatih Stefano Pioli yang sudah mendapatkan kepastian soal kariernya menyusul perpanjangan kontrak hingga 2022. (Baca juga : Pelatih Milan Bantah Ibrahimovic Mengamuk karena Digantikan )

Mendapatkan pertanyaan media terkait masa depan usai pertandingan, Ibrahimovic mengatakan belum yakin soal itu. "Saya masih memiliki tiga pertandingan, masih 10 hari. Tidak ada yang mengatakan apa pun kepada saya dan saya tidak mengharapkan yang lain," kata kepada Sky Sport Italia.

Dalam kesempatan tersebut pemain yang pernah memberikan gelar juara pada beberapa klub besar Eropa itu lebih tertarik membahas soal bangkitnya Milan jelang kompetisi rampung. "Ada hal-hal yang tidak dapat kita kendalikan, tetapi itu tampak aneh bagi saya, tetapi kita melakukan hal-hal besar. Kami bermain dengan penuh keyakinan dan kami percaya pada apa yang kami lakukan."



Milan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan sejak musim dimulai kembali bulan lalu. Dan kemenangan dari Sassuolo membawa Milan ke posisi lima klasemen.

Ibrahimovic, yang telah mencetak delapan gol dalam 17 pertandingan musim ini, memuji penampilan Milan. "Saya bekerja, saya baik-baik saja, tim baik-baik saja dan melakukan hal-hal baik," katanya. Ketika saya tiba dan kami berada di urutan kedua atau ketiga dalam klasemen, itu berarti tidak buruk."
(bbk)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More