Pelatih Milan Bantah Ibrahimovic Mengamuk karena Digantikan

Minggu, 19 Juli 2020 - 17:05 WIB
loading...
Pelatih Milan Bantah Ibrahimovic Mengamuk karena Digantikan
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan perlu mengatur Zlatan Ibrahimovic yang terlihat marah saat digantikan ketika melawan Bologna pada lanjutan Serie A. Foto: reuters
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan , Stefano Pioli mengatakan perlu mengatur Zlatan Ibrahimovic yang terlihat marah saat digantikan ketika melawan Bologna. Padahal, penyerang asal Swedia itu ikut berjasa atas kemenangan 5-1 yang diraih I Rossoneri pada lanjutan Serie A .

(Baca Juga: Kerap Berulah, Zidane Akhirnya Coret Bale di Laga Terakhir Real Madrid )

Veteran berusia 38 tahun itu kembali masuk starting line-up Milan kala menjamu Bologna di San Siro, Minggu (19/7/2020). Namun, berbeda saat menundukan Parma 3-1 yang tampil penuh, kali ini mantan bomber Barcelona itu hanya bemain 62 menit.

Tidak lama setelah memberi umpan kepada Ante Rebic yang berbuah gol keempat Milan pada menit ke-57, Ibrahimovic digantikan Rafael Leao. Penyerang asal Swedia itu terlihat kesal dan mengucapkan sesuatu ketika meninggalkan lapangan.

“Dia seperti mengatakan sesuatu. Tapi, jujur saja saya tidak memahaminya. Ini juga normal. Saya perlu mengaturnya. Karena terlalu banyak bertanding, saya harus memastikan setiap pemain baik-baik saja,” ucap Pioli, dilansir skysport.

Pioli menyebut adanya pergantinan pemain itu bukan berarti kemampuan Ibrahimovic tidak dibutuhkan lagi. Justru sebaliknya, itu dilakukan agar energi dan kebugarannya tetap terjaga. Sebab, Milan masih punya empat laga di Serie A yang harus dimenangkan jika ingin merebut tiket Liga Europa.

(Baca Juga: Setien Bocorkan Hasil Pertemuan dengan Presiden Barcelona )

Dengan belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan beruntun di Serie A sejak kompetisi di lanjutkan lagi, Gianluigi Donnarumma dkk menempati posisi enam klasemen sementara dengan 56 poin, atau terpaut satu poin dari AS Roma. Namun, selisihnya dengan jajaran empat besar masih 13 poin.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1869 seconds (0.1#10.140)