Hasil Biliar SEA Games 2023: Gebby Putra Terhenti di Perempat Final

Minggu, 14 Mei 2023 - 01:59 WIB
Hasil Biliar SEA Games 2023: Gebby Putra Terhenti di Perempat Final
PHNOM PENH - Pebiliar Indonesia, Gebby Putra, menelan kekalahan di babak perempat final nomor single snooker putra SEA Games 2023 . Pertandingan itu berlangsung di Aeon Hall, Aeon Mall Sen Sok, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu (13/5/2023) malam WIB.

Gebby terhenti di perempat final setelah dihajar oleh wakil Thailand, Akani Songsermsawad. Tanpa diberi satu poin, dia kalah dengan skor telak 0-4.





Pada gim pertama, Gebby sebenarnya masih bisa memberikan perlawanan pada Songsermsawad. Akan tetapi, sang lawan masih terlalu kuat untuknya sehingga dia kalah dengan skor 38-79.

Lalu, performa pebiliar berusia 30 tahun itu tak kunjung membaik di gim kedua. Alhasil, dia kalah dengan skor yang sangat telak yakni 2-67.

Bahkan, Gebby semakin terpuruk pada gim ketiga. Dia lagi-lagi harus tertunduk lesu usai dibungkam dengan skor 1-68.

Pada gim keempat, Gebby mampu bangkit dan menunjukkan performa terbaiknya. Sayangnya, lagi-lagi itu belum cukup untuk menaklukkan sang lawan sehingga dia menutup laga dengan kekalahan dalam skor 49-57.

Dengan kekalahan itu Gebby gagal mengamankan tiket ke babak semi final. Dengan begitu, berakhir sudah perjalanan para wakil Indonesia di cabor biliar SEA Games 2023.

Secara keseluruhan, biliar menyumbang satu medali perunggu untuk Tim Merah-Putih di SEA Games 2023. Medali tersebut didapat oleh Gebby Putra/Dendy Khristanto di nomor double snooker putra.
(sto)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More