Carlos Ocampo Masuk Ranking WBO, Tantang Tim Tszyu demi Juara Interim

Rabu, 17 Mei 2023 - 22:22 WIB
Carlos Ocampo Masuk Ranking WBO, Tantang Tim Tszyu demi Juara Interim/boxing scene
Petinju Carlos Ocampo secara ajaib muncul di ranking WBO tepat pada waktunya untuk bertarung memperebutkan juara interim atau sementara kelas menengah junior. Carlos Ocampo dari Meksiko disetujui untuk menantang Tim Tszyu untuk memperebutkan gelar interim kelas menengah junior WBO, sesuai dengan keputusan yang diambil oleh badan sanksi pada hari Selasa.

Keputusan ini datang tepat satu minggu setelah tim Tszyu mengkonfirmasi pertarungan yang akan datang, yang dijadwalkan berlangsung pada 18 Juni di Gold Coast Convention and Exhibition Centre di pinggiran kota Gold Coast, Broadbeach, Queensland, Australia.



Pertarungan ini akan menjadi pertarungan terakhir yang disetujui untuk Tszyu; pemenangnya akan diperintahkan untuk menantang gelar utama yang dipegang oleh juara tak terbantahkan, Jermell Charlo (35-1-1, 19KO), selambat-lambatnya pada tanggal 30 September.

"Mohon diperhatikan bahwa Komite Kejuaraan Dunia WBO dengan ini memberikan persetujuan sanksi untuk masalah ini," kata ketua Komite Kejuaraan WBO Luis Batista-Salas kepada promotor Tszyu, Matt Rose dari No Limit Boxing, dalam sebuah surat resmi yang diperoleh BoxingScene.com. Persetujuan sanksi diberikan dengan ketentuan sebagai berikut:



- (i) pemenang harus menghadapi dalam pertarungan berikutnya Juara Kelas Menengah WBO Jr. Middleweight Champion paling lambat 30 September 2023;

- (ii) pemenang harus tersedia, siap, bersedia, dan mampu untuk menghadapi Juara Kelas Menengah WBO Jr. Middleweight Champion dalam periode yang disebutkan di atas;

- (iii) jika pemenang tidak tersedia untuk bertarung dalam pertarungan berikutnya dengan Juara Kelas Menengah WBO Jr. Middleweight, apapun alasan atau keadaannya, Komite Kejuaraan Dunia WBO akan melanjutkan sesuai dengan Peraturan Kontes Kejuaraan Dunia WBO; dan

- (iv) Komite berhak mengeluarkan semua keputusan lebih lanjut yang dianggap perlu, membantu, dan nyaman untuk mencapai tujuan, kebijakan, dan maksud dari peraturan WBO, termasuk, namun tidak terbatas pada memberikan semua keputusan yang diperlukan untuk melayani kepentingan terbaik dalam olahraga tinju profesional, termasuk di Divisi Kelas Menengah WBO Jr.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More