Moncer di Kejuaraan Internasional, Tim Voli Jakarta Bhayangkara Presisi Dapat Apresiasi Kapolri

Rabu, 24 Mei 2023 - 10:43 WIB
"Saat ini, di mana Polri terus berusaha untuk meningkatkan dan mengembalikan kepercayaan publik, saya merasa bangga karena di antara tim yang berjuang di SEA Games dan kompetisi klub voli Asia, banyak personel Polri yang terlibat langsung. Sekali lagi, saya ucapkan selamat dan bangga," tutur Listyo Sigit.

Menurut Kapolri Listyo Sigit, pencapaian juara yang diraih oleh tim voli tersebut merupakan hasil kerja sama dan komunikasi yang baik antara pemain, manajer, dan semua pihak terkait. Selain itu, latihan dan disiplin yang kuat dari tim voli Jakarta Bhayangkara Presisi juga menjadi faktor penentu.

Oleh karena itu, dia menegaskan bahwa kebanggaan ini tidak hanya dirasakan oleh Korps Bhayangkara sebagai institusi, tetapi juga dirasakan oleh negara, bangsa, dan seluruh masyarakat Indonesia ikut merasakan kebanggaan atas prestasi tim voli tersebut.

Di sisi lain, Kapolri Listyo Sigit tetap mengingatkan kepada tim voli tersebut untuk tidak mudah puas diri atas torehan yang dicapai sejauh ini. Menurutnya, harus tetap berlatih keras dan disiplin untuk mencapai hasil lebih baik di kejuaraan-kejuaraan yang akan dihadapi ke depannya.

"Masih ada tugas selanjutnya kita akan menghadapi kejuaraan dunia World Beach Game, kompetisi olahraga pantai di Bali dan kemudian ada kejuaraan internasional yang lainnya. Tentunya saya yakin rekan-rekan semua akan terus berprestasi dan membawa nama harum institusi Polri dan Indonesia," kata Listyo Sigit.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More