Manchester United Cukur Chelsea 4-1, Setan Merah Pastikan Tiket Liga Champions

Jum'at, 26 Mei 2023 - 07:10 WIB
Kegagalan mencetak gol cepat menjadi beban bagi Chelsea dalam upaya mereka mengejar ketertinggalan. Intensitas permainan menurun drastis, sehingga mereka kesulitan dalam mengorganisir serangan seperti pada babak pertama.

Sementara itu, Manchester United semakin leluasa mengendalikan permainan dan berhasil mencetak gol ketiga. Bruno Fernandes berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti setelah dilanggar oleh Wesley Fofana di dalam kotak penalti, menjadikan skor menjadi 3-0 untuk Manchester United.

Pada menit ke-78, Fofana melakukan kesalahan lagi. Saat melakukan umpan pendek, ia salah mengirimkan umpan kepada Bruno Fernandes, yang kemudian memberikan umpan kepada Marcus Rashford. Rashford dengan sukses melewati Fofana dan Kepa untuk mencetak gol keempat bagi Manchester United dalam pertandingan. Skor berubah 4-0.

Di saat laga terihat akan berakhir dengan kemenangan telak Manchester United, Chelsea sukses mencuri gol hiburan. Aksi individu Joao Felix sanggup mengoyak jala gawang Man United di menit ke-89. Skor berubah 4-1.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More