Pelatih Erik ten Hag Sentil Kebijakan Transfer Manchester United

Kamis, 01 Juni 2023 - 12:00 WIB
Erik Ten Hag mengaku tidak puas dengan kebijakan transfer musim dingin Manchester United/Foto/Reuters
MANCHESTER - Manchester United berhasil mengamankan satu tempat di Liga Champions 2023/2024. Namun pelatih The Red Devils -julukan Manchester United, Erik ten Hag mengaku tidak puas dengan kebijakan transfer musim dingin Manchester United.

Manchester United mengakhiri Liga Inggris musim 2022/2023 di posisi ketiga dengan mengumpulkan 75 poin. The Red Devils memastikan diri tampil di Liga Champions musim 2023/2024.





Namun, Erik Ten Hag mengaku tak puas dengan kebijakan transfer yang diambil petinggi Manchester United. Dia menjelaskan para pesaingnya mendatangkan pemain baru di Januari 2023, tetapi tidak dengan The Red Devils.



"Klub lain berinvestasi untuk masuk empat besar di bulan Januari. Kami tidak berinvestasi, Anda tidak bisa mengabaikannya," kata Erik Ten Hag dikutip dari Twitter pribadi jurnalis pakar transfer Fabrizio Romano, Selasa (30/5/2023).



Pelatih asal Belanda itu mengatakan jika ingin tampil bersaing dan menempati posisi teratas di Liga Inggris, Manchester United harus mendatangkan pemain baru yang berkualitas. Hal tersebut membuatnya frustrasi karena petinggi Setan Merah tak memenuhi kebutuhannya.

"Jika Anda ingin kompetitif di liga ini, Anda harus berinvestasi. Saya butuh pemain," jelasnya.

Mantan pelatih Ajax Amsterdam itu minim bergerak di bursa transfer Januari, di mana dia hanya mendatangkan tiga pemain pinjaman. Man United adalah satu dari lima klub Liga Inggris yang tidak mendatangkan pemain pada bulan Januari 2023.

Sementara Manchester United harus berjuang untuk memenangkan gelar Piala FA musim ini. Namun mereka harus mengalahkan Manchester City terlebih dahulu di babak final yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (3/6/2023) pukul 21.00 WIB.
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More