Siap-siap War Tiket Indonesia vs Argentina di BRI Mulai 5 Juni!

Selasa, 30 Mei 2023 - 10:25 WIB
loading...
Siap-siap War Tiket Indonesia vs Argentina di BRI Mulai 5 Juni!
Siap-siap War Tiket Indonesia vs Argentina di BRI Mulai 5 Juni! Foto: Infografik/SINDOnews/Maspuq
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, telah mengumumkan jadwal penjualan tiket dan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. Para penggemar sepak bola di Indonesia diprediksi akan terlibat dalam perang tiket (war tiket) yang sengit untuk laga bersejarah di FIFA Matchday .

Erick Thohir menjelaskan bahwa tiket untuk pertandingan ini akan tersedia untuk dibeli pada tanggal 5, 6, dan 7 Juni 2023 melalui website resmi PSSI dan tiket.com. Harga tiket dimulai dari kategori III dengan harga Rp600.000, kategori II dengan harga Rp1.200.000, kategori I dengan harga Rp2.500.000, hingga kategori VIP Barat dan Timur dengan harga Rp4.250.000,-. Erick Thohir juga mengungkapkan bahwa terdapat 60.000 tiket yang tersedia untuk pertandingan ini.



Untuk nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI, yang menjadi mitra PSSI dalam FIFA Matchday kali ini, mereka akan mendapatkan keuntungan khusus yaitu dapat membeli tiket lebih awal pada tanggal 5 Juni 2023. "Yang pasti kami akan memulai penjualan tiket pada 5 Juni, khusus untuk nasabah BRI yang telah menjadi sponsor. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Erick.
Siap-siap War Tiket Indonesia vs Argentina di BRI Mulai 5 Juni!

Dalam konferensi pers, Erick Thohir memohon dukungan dari masyarakat dan menyatakan bahwa pihaknya akan mendorong adanya pertandingan-pertandingan skala internasional di Indonesia pada tahun mendatang. "Selain pertandingan yang meningkatkan peringkat kita, ada juga yang menguji semangat kita," ujarnya.

Direktur Kepatuhan BRI, Achmad Solichin Lutfiyanto, yang hadir dalam konferensi pers tersebut menambahkan bahwa nasabah BRI dapat menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit Online, dan BRI Virtual Account (BRIVA) untuk pembelian tiket pertandingan. Pembayaran melalui BRIVA dapat dilakukan melalui ATM BRI, AgenBRILink, dan transaksi lebih praktis dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo.

Solichin juga menjelaskan bahwa BRImo adalah layanan perbankan digital milik BRI yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat. Ia menyebutkan bahwa pembelian tiket juga dapat dilakukan melalui Super Apps BRImo yang menyediakan lebih dari 100 fitur, mulai dari transaksi perbankan dasar hingga fitur yang memudahkan nasabah dalam kebutuhan transaksi keuangan, seperti pembayaran tagihan listrik, tiket, pulsa, dan pengelolaan keuangan pribadi.

BRImo sendiri telah menjadi salah satu aplikasi digital bank yang populer di kalangan masyarakat.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)