Rebutan Posisi Kedua, Gasperini Sebut Atalanta Lebih Layak daripada Inter

Jum'at, 24 Juli 2020 - 13:03 WIB
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengklaim timnya lebih pantas runner-up daripad Inter Milan.Foto/Dok SINDOnews
BERGAMO - Meski kompetisi Serie Italia 2019/2020 masih bergulir, namun mustahil bagi tim-tim lain untuk menggusur posisi Juventus di puncak klasemen yang telah mengumpulkan 80 poin. Apalagi, Juve hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara musim ini.

Zona panas terjadi pada perebutan tempat kedua alias runner-up. Atalanta dan Inter Milan saling klaim, terbaik dan pantas finis urutan kedua. (Baca juga: Pioli Peringatkan Atalanta bahwa Milan Kini Tim Berbeda)

Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menegaskan, Orobici lebih pantas finis di peringkat dua daripada Inter. (Baca juga: Jelang AC Milan vs Atalanta: Rekor Rossoneri Jadi Taruhan)

"Saat ini kami berada di urutan kedua, itu fakta, dan akan menjadi hasil yang hebat bagi kami. Kami akan mengklaimnya dengan segala cara, itu akan menjadi kesuksesan besar," kata Gasperini dilansir Football Italia.

Kemenangan 1-0 Atalanta atas Bologna pada Rabu (22/7/2020) dini hari WIB, mendongkrak posisi Orobici di papan klasemen. Atalanta naik ke peringkat dua dengan 74 poin, sementara Inter di tempat ketiga dengan 73 poin.



"Dia (Antonio Conte) hanya mengklaim, tapi kami sudah melakukannya," pungkas Gasperini.
(zil)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More