5 Pemain Termahal Timnas Palestina saat Lawan Indonesia, Nomor 5 Mantan Persib Bandung

Selasa, 13 Juni 2023 - 13:44 WIB
Ada lima pemain termahal Palestina yang bakal tampil menghadapi Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) / Foto: PSSI
SURABAYA - Ada lima pemain termahal Palestina yang bakal tampil menghadapi Timnas Indonesia pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023). Lantas, seberapa hebat mereka beraksi di lapangan hijau dan menaklukan tekanan pendukung tuan rumah.

Pertandingan ini sangat penting bagi Palestina maupun Indonesia. Pasalnya, kedua timnas sama-sama ingin memperbaiki posisinya di ranking dunia FIFA.

Palestina saat ini menduduki peringkat 93 dunia. Sementara Timnas Indonesia tercecer di urutan 149. Meski dari segi peringkat posisi Skuad Garuda terbilang jauh, namun pasukan Shin Tae-yong bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk meraih kemenangan.

Kendati demikian, Timnas Palestina tak akan mudah dikalahkan meski bertindak sebagai tim tamu. Sementara menjelang laga nanti, Timnas Palestina diprediksi akan menurunkan skuad terbaiknya. Bahkan pemain dengan nilai transfer termahal akan diturunkan dalam laga nanti.





Berikut 5 Pemain Termahal Timnas Palestina:

1. Oday Dabbagh



Memiliki nama lengkap Oday Ibrahim Mohammad Dabbagh berposisi sebagai penyerang. Sempat membela Arouca di Liga Portugal, Oday Dabbagh memutuskan pindah ke RSC Charleroi di Liga Belgia pada Juli 2023 dengan status bebas transfer.

Sebelum pindah ke RSC Charleroi, Oday Dabbagh menunjukan penampilan apik bersama Arouca dengan mencetak 11 gol dari 21 penampilan selama musim 2022/2023. Penyerang berusia 24 tahun itu pun memiliki nilai transfer sebesar Rp26,07 miliar.

2. Ataa Jaber

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More