Jadwal Indonesia vs Palestina: Misi Menang di Kota Pahlawan

Selasa, 13 Juni 2023 - 08:17 WIB
loading...
Jadwal Indonesia vs Palestina: Misi Menang di Kota Pahlawan
Jadwal Timnas Indonesia versus Palestina bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB / Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Jadwal Timnas Indonesia versus Palestina bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB. Nantinya sebagian dari hasil penjualan tiket laga ini akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Palestina.

Jelang laga bertajuk FIFA Matchday Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menjelaskan ajang meet and greet serta Gala Dinner. Ini merupakan upaya Pemkot menyambut baik pemain timnas Indonesia dan Palestina.

Ini juga bagian dari mengenalkan kultur sepak bola di Surabaya. "Saya juga ingin mengajak seluruh warga Surabaya untuk meramaikan FIFA matchday ini," kata Eri dikutip dari laman resmi PSSI.



Antusiasme masyarakat pada acara meet and greet dan gala dinner berlangsung meriah. Selain bertemu pemain secara langsung, masyarakat juga dapat menikmati berbagai hiburan serta membeli berbagai macam cenderamata timnas dan produk UMKM.

Sekadar informasi, Indonesia telah memulai persiapan pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak 5 Juni 2023 lalu. Sejumlah pemain andalan Shin Tae-yong sudah bergabung dan melakukan persiapan melawan Palestina.



Laga melawan Palestina akan menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk meningkatkan posisi mereka di ranking FIFA. Saat ini, tim asuhan Shin Tae-yong bertengger di peringkat 149, sementara itu Palestina menempati peringkat 93.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2852 seconds (0.1#10.140)