3 Pemain Timnas Indonesia yang Berpeluang Cetak Gol ke Gawang Palestina

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:03 WIB
Tiga pemain Timnas Indonesia berpeluang mencetak gol ke gawang Palestina di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam WIB / Foto: Instagram Dimas Drajad
SURABAYA - Tiga pemain Timnas Indonesia berpeluang mencetak gol ke gawang Palestina di FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023) malam WIB. Dendy Sulistyawan menjadi salah satu pemain yang diprediksi bisa mencetak gol di pertandingan nanti.

FIFA Matchday Juni 2023 menjadi sangat penting untuk Timnas Indonesia dan Palestina. Pasalnya, kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbaiki posisi di ranking FIFA.

Saat ini, Palestina menempati peringkat 93 dunia. Sementara Timnas Indonesia tak diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan dalam laga nanti, karena berada di posisi 149 FIFA.



Meski tak diunggulkan karena perbedaan ranking, tetapi Timnas Indonesia bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mendapatkan hasil bagus. Terlebih Skuad Garuda sempat meraih dua kemenangan atas Curacao yang menempati ranking 84 di FIFA Matchday September 2022.



Kemudian, Timnas Indonesia mampu mengalahkan dan menahan imbang Burundi yang memiliki ranking 141 dunia saat tampil di FIFA Matchday Maret 2023. Hal tersebut menandakan kualitas Skuad Garuda bisa mengimbangi tim yang memiliki ranking diatasnya.



Berikut 3 Pemain Timnas Indonesia yang Berpeluang Cetak Gol ke Gawang Palestina:

1. Dendy Sulistyawan



Dendy Sulistyawan menjalani debut bersama Timnas Indonesia pada September 2022 di bawah kepelatihan Shin Tae-yong. Penyerang berusia 26 tahun itu sudah tampil sebanyak 10 pertandingan dan mencetak empat gol.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More