Memalukan! Conor McGregor Dituduh Lecehkan Wanita di Kamar Mandi saat Final NBA

Jum'at, 16 Juni 2023 - 11:35 WIB
Superstar UFC Conor McGregor dituduh melakukan pelecehan seksual secara brutal terhadap seorang wanita di kamar mandi di Kaseya Center, markas Miami Heat/foto/Reuters
MIAMI - Superstar UFC Conor McGregor dituduh melakukan pelecehan seksual secara brutal terhadap seorang wanita di kamar mandi di Kaseya Center, markas Miami Heat, Jumat (9/6/223) waktu setempat. Kasus itu kini ditangani kepolisian Miami.

Peristiwa memalukan itu diduga terjadi saat Game 4 Final NBA 2023 antara Miami Heat vs Denver Nuggets, di mana McGregor menjadi bagian dari hiburan laga tersebut di arena. Dia juga menjadi berita utama karena meninju maskot Heat. Perwakilan McGregor membantah tuduhan tersebut kepada TMZ.





Menurut surat yang ditulis pengacara Ariel Mitchell yang menangani kasus tersebut, korban dipisahkan dari temannya oleh sekuriti dari Miami Heat dan NBA. Korban dipaksa masuk ke kamar mandi di dalam arena.



McGregor kemudian muncul dan dengan paksa mencium wanita itu, yang ditahan di dalam kamar mandi oleh penjaga keamanan yang juga tidak mengizinkan orang lain masuk.



"Korban bisa membuat McGregor menghentikan serangannya dengan meminta dia berhenti karena harus buang air kecil," demikian surat pengacara yang ditujukan kepada McGregor, Heat dan NBA.

“Ketika korban ingin buang air kecil, McGregor, bukannya memberikan privasi untuk melakukannya, malah mengeluarkan kemaluannya."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More