Momen Lucu Mike Tyson Sulit Tiup Lilin Kue Ultah Berbentuk Kebun Ganja

Minggu, 02 Juli 2023 - 07:59 WIB
Tepat 30 Juni 2023, Mike Tyson berusia 57 tahun. Legenda tinju kelas berat itu merayakan hari lahirnya itu bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya / Foto: Instagram Mike Tyson
Tepat 30 Juni 2023, Mike Tyson berusia 57 tahun. Legenda tinju kelas berat itu merayakan hari lahirnya bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya.

Tyson memamerkan momen spesialnya itu pada akun Instagram pribadinya (@miketyson). Dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, dia tidak menaruh kecurigaan pada teman-temannya ketika kue ulang tahun berbentuk tanaman ganja dengan dihiasi beberapa lilin disimpan di atas meja.

Tak lama teman-temannya menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Tyson , yang mengenakan tshirt berwarna hitam itu terdengar memberikan ucapan terima kasih kepada teman-temannya tersebut.



Setelah berdoa, Tyson lantas meniup lilin. Tapi yang membuatnya bingung adalah nyala api tidak dapat dipadamkan meskipun dia telah berusaha sebaik mungkin.



Teman-temannya pun tertawa terbahak-bahak melihat Tyson berusaha meniup lilin tersebut. Sontak saja, aksi konyol teman-teman Si Leher Beton mengundang para pengikutnya di media sosial bereaksi.





"Semua orang berkata: 'Mari kita uji takdir," tulis seorang penggemar.

Yang lainnya: "Tidak ada yang berani menghancurkan wajahnya di kue."

"Ada desas-desus, dia masih meniup lilin sialan itu," timpal yang lainnya.
(yov)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More