Kekayaan dan Koleksi Mobil Mewah Terence Crawford yang Mencengangkan

Senin, 10 Juli 2023 - 18:08 WIB
Terence Crawford sedang naik daun. Namanya kerap disebut-sebut lantaran petinju kelas welter itu bakal mempertaruhkan gelar juara dunia WBA, WBC, IBF dan WBO melawan Errol Spence Jr / Foto: Sportsmanor
Terence Crawford sedang naik daun. Namanya kerap disebut-sebut lantaran petinju kelas welter itu bakal mempertaruhkan gelar juara dunia WBA, WBC, IBF dan WBO melawan Errol Spence Jr.

Sejauh ini Crawford belum pernah sekalipun mengalami kekalahan dalam 39 pertarungan (30 KO). Petinju asal Omaha, Nebraska, Amerika Serikat ini memang terkenal akan kehebatannya di atas ring. Namanya juga tercantum di peringkat pertama dalam Top 10 Petinju Kelas Welter terbaik di tahun 2023.

Tak heran jika Crawford memiliki kekayaan berlimpah dan punya banyak aset. Salah satu di antaranya sejumlah mobil mewah.



Kekayaan Terence Crawford





Menurut laman The Sports Lite, kekayaan bersih petinju berjuluk Bud ini diperkirakan sekitar USD10 juta atau sekira Rp152 miliar pada 2023. Tinju adalah sumber pendapatan utamanya di samping beragam sponsor yang mendanai.

Kariernya yang menawan membuatnya berhasil meraih gelar tiga divisi, yakni kelas ringan, kelas welter ringan, dan kelas welter. Bahkan dia sempat dinobatkan sebagai petinju P4P terbaik di dunia.

Dari total kekayaan tersebut, Crawford dilaporkan memperoleh sekitar USD6 juta atau Rp91 miliar untuk pertarungannya melawan Shawn Porter pada 2021 lalu. Selain itu, petinju berusia 35 tahun ini juga dikatakan menerima lebih dari USD4 juta atau Rp61 miliar untuk setiap pertarungan yang dilakoninya.

Koleksi Mobil Terence Crawford

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More