Daftar Nilai Jual Pemain Manchester United: Marcus Rashford Termahal dengan Harga Rp1,6 Triliun

Senin, 17 Juli 2023 - 06:06 WIB
Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di skuad Manchester United. Ini berkaitan dengan nilai pasar transfer saat ini / Foto: The Analyst
MANCHESTER - Marcus Rashford menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di skuad Manchester United. Ini berkaitan dengan nilai pasar transfer saat ini.

Menurut data Transfermarkt, Rasford punya nilai jual 80 juta poundsterling atau sekira Rp1,6 triliun. Tak mengherankan jika penyerang berpaspor Inggris itu berada di urutan teratas dalam daftar nilai jual pemain Man United.

Rashford merupakan salah satu pemain yang paling rajin dimainkan Erik ten Hag. Dia berhasil mencetak 25 gol dan enam assist selama bermain untuk Man United di semua kompetisi musim lalu.







Beberapa sumber telah melaporkan bahwa Man United hampir menyetujui perpanjangan kontrak dengan Rashford yang akan membuatnya menjadi pemain dengan gaji tertinggi klub, dengan kesepakatan 375.000 per minggu (Rp7,3 miliar). Dengan penghasilan itu tak mengherankan jika Rashford memiliki beberapa barang berharga.

Terbaru, Rashford terlihat menggunakan mobil mewah Rolls-Royce seharga 700.000 poundsterling atau sekira Rp13 miliar saat ia mengunjungi toko perhiasan di Chesire. Dia mengenakan baju olahraga berwarna hijau dengan sepatu kets berwarna putih dan juga terlihat memberikan tanda tangan kepada penggemar.



Berikut Nilai Pasar Pemain Manchester United di Tahun 2023:

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More