Cara Wasit Terseksi di Dunia Sambut Lionel Messi ke Inter Miami Bikin Gempar

Minggu, 16 Juli 2023 - 19:00 WIB
loading...
Cara Wasit Terseksi di Dunia Sambut Lionel Messi ke Inter Miami Bikin Gempar
Claudia Romani yang diklaim sebagai wasit terseksi di dunia bikin gempar jagat maya usai memposting foto nakal yang didedikasikan untuk Lionel Messi / Foto: Claudia Romani (@claudia_romani)
A A A
Claudia Romani yang diklaim sebagai wasit terseksi di dunia bikin gempar jagat maya usai memposting foto nakal yang didedikasikan untuk Lionel Messi . Foto dengan pose nakal tersebut dipajang pada akun media sosial Instagram pribadinya.

Messi diketahui sudah menandatangani kontrak bersama Inter Miami hingga 2025 mendatang. Klub Major League Soccer (MLS) dijadwalkan bakal menggelar acara presentasi untuk memperkenalkan kapten Timnas Argentina sebagai pemain anyar mereka, Minggu (16/7/2023) waktu setempat.

Messi diperkirakan bakal bergabung dengan skuad Inter Miami pada Jumat (21/7/2023). "Saya sangat bersemangat untuk memulai langkah selanjutnya dalam karier saya bersama Inter Miami dan di Amerika Serikat," kata Messi dalam sebuah pernyataan.

Cara Wasit Terseksi di Dunia Sambut Lionel Messi ke Inter Miami Bikin Gempar




Terlepas dari sambutan meriah yang bakal terjadi di Stadion DRV Pink, Florida, Amerika Serikat, Romani sepertinya ingin mengirimkan pesan kepada Messi. Model Amerika-Italia yang terpilih sebagai salah satu dari 100 Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM Denmark pada 2006 itu punya cara yang unik untuk menyambut megabintang Argentina.

Pada akun Instagram pribadinya (@claudia_romani), Romani mengunggah sederet foto kemolekan tubuhnya saat dirinya berpose dalam balutan bikini minim dengan kaus dan handuk Inter Miami. Pose nakal ini sepertinya terinspirasi kedatangan pemenang Ballon d'Or tujuh kali.



"1, 2, 3, 4, 5, 6 atau 7? Sangat senang untuk sepak bola hebat menuju ke sini !!! tulis Romani pada akun Instagram pribadinya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2128 seconds (0.1#10.140)