5 Kontrak Atlet Termahal dalam Sejarah Olahraga

Selasa, 25 Juli 2023 - 07:14 WIB

Berikut 5 Atlet dengan Kontrak Termahal dalam Sejarah Olahraga

1. Cristiano Ronaldo

Posisi pertama ditempati Cristiano Ronaldo. Kapten Portugal itu menerima kontrak senilai 173 juta euro atau sekira Rp2,8 triliun dari Al-Nassr. Pemain berjuluk CR7 itu mendapatkan 514.000 ribu euro per hari dari kontrak dua setengah tahunnya yang akan berakhir saat dia berusia 40 tahun.

2. Lionel Messi

Lionel Messi pernah masuk dalam daftar atlet dengan bayaran tertinggi sepanjang masa pada 2017 ketika ia menandatangani kontrak empat tahun dengan Barcelona senilai 525 juta euro. Pemain Argentina itu meninggalkan Barcelona pada akhir kesepakatan dan klub tersebut telah dirusak oleh hutang sejak saat itu.

3. Canelo Alvarez

Posisi ketiga ditempati Canelo Alvarez. Mantan petinju nomor satu dunia pound-for-pound itu menandatangani kontrak 11 pertarungan senilai 300 juta euro dengan DAZN pada 2018 tetapi hanya tiga pertarungan kemudian kontrak itu dipotong pada 2021.

4. Karl-Anthony Towns

Karl-Anthony Tows memiliki nilai kontrak yang fantastis. Menurut laporan, Minnesota Timberwolves menyodorkan 43,6 juta euro selama enam tahun.

5. Devin Booker

Devin Booker merupakan salah satu bintang NBA. Pebasket Phoenix Suns itu diketahui memiliki kontrak senilai 43,6 juta euro.
(yov)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More