5 Petinju P4P Terbaik dengan Bayaran Termahal di Dunia

Kamis, 03 Agustus 2023 - 06:02 WIB
5 Petinju P4P Terbaik dengan Bayaran Termahal di Dunia
JAKARTA - Daftar petinju P4P terbaik dengan bayaran termahal di dunia akan dibahas di artikel ini. Salah satunya pernah masuk daftar atlet terkaya dunia versi Forbes.

Pound-for-pound (P4P) merupakan istilah dunia tinju yang biasa digunakan untuk menilai kemampuan seorang petinju tanpa mempertimbangkan berat badannya. Konsep ini mengacu pada kemampuan relatif seorang petinju dalam menghadapi lawan-lawan dari berbagai kelas berat.

Terlepas dari statusnya sebagai olahraga keras dan ekstrem, terdapat beberapa faktor yang membuat profesi petinju masih banyak diminati. Salah satu di antaranya adalah bayaran yang bisa diterima.





Seorang petinju yang baru pertama kali muncul memang tidak bisa langsung mendapat bayaran tinggi. Namun, ketika namanya mulai naik dan terkenal, masalah seperti uang pasti akan selalu mengikutinya. Berikut lima petinju P4P terbaik dengan bayaran termahal di dunia.

Petinju P4P Terbalik dengan Bayaran Termahal

1. Canelo Alvarez



Canelo Alvarez merupakan petinju yang memiliki reputasi kuat. Bersama nama besarnya, tak heran apabila bayaran tanding yang didapat pun terbilang sangat besar.

Petinju asal Meksiko ini berstatus sebagai salah satu petinju dengan bayaran termahal di dunia. Namanya bahkan masuk daftar ‘The World’s 10 Highest-Paid Athletes 2023’ versi Forbes yang dirilis Mei lalu.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More