5 Pemain Termahal di Final Arab Club Champions 2023 Al Nassr vs Al Hilal, Tidak Ada Cristiano Ronaldo

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 14:10 WIB
Deretan pemain termahal di final Arab Club Champions 2023 antara Al-Nassr melawan Al Hilal akan dibahas di artikel ini. Menariknya, dari sekian nama, tidak ada Cristiano Ronaldo / Foto: Kolase
Deretan pemain termahal di final Arab Club Champions 2023 antara Al-Nassr melawan Al Hilal akan dibahas di artikel ini. Menariknya, dari sekian nama, tidak ada Cristiano Ronaldo.

Final Arab Club Champions 2023 dijadwalkan berlangsung di Stadion King Fahd, Sabtu (12/8/2023) pukul 22.00 WIB. Laga tersebut bisa dikatakan cukup imbang mengingat Al-Nassr maupun Al-Hilal sama-sama dihuni pemain top dengan nilai pasar fantastis.

Lantas siapa sajakah mereka yang memiliki nilai pasar fantastis di Al-Nassr maupun Al-Hilal?



5 Pemain Termahal di Final Arab Club Champions 2023

1. Sergej Milinkovic-Savic - Al Hilal





Foto: The AFC

Sergej Milinkovic-Savic menjadi pemain dengan nilai pasar tertinggi di antara para pemain Al Nassr dan Al Hilal. Eks gelandang Lazio ini tercatat memiliki market value mencapai Rp869 miliar.

Pada ajang Arab Club Champions 2023 ini, performa Savic juga cukup impresif. Bertanding empat kali, dia mengemas 2 gol serta 1 assist. Torehan tersebut terbilang apik mengingat posisinya sebagai gelandang.

2. Ruben Neves - Al Hilal



Foto: Saudi Gazette
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More