Terence Crawford Tantang Canelo di Kelas 76,2 Kg: Mengapa Konyol?

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:07 WIB
Saul Canelo Alvarez sendiri telah meremehkan pertarungan melawan Crawford, dengan alasan perbedaan ukuran dan keyakinannya bahwa ia tidak akan mendapat banyak pujian jika ia benar-benar berhasil mengalahkan Crawford.

Namun, Crawford nampaknya memiliki Alvarez dalam bidikannya. Penduduk asli Omaha, Nebraska, secara kontrak diharuskan untuk menghadapi Spence dalam pertandingan ulang akhir tahun ini, jika Spence memutuskan untuk melaksanakan klausul pertandingan ulangnya.

Crawford mengatakan bahwa ia tidak berharap untuk bertarung lebih lama lagi, namun menyatakan bahwa pertarungan dengan Alvarez, Spence, dan Charlo tetap menarik baginya. "Tidak lama lagi (bertarung) sama sekali," kata Crawford tentang kariernya. "Saya tidak tahu saat ini saya masih plin-plan.

''Saya tidak tahu ke mana arah karier saya. Yang pasti saya menginginkan pertarungan melawan Canelo. Saya tentu saja menginginkan pertarungan melawan Charlo, namun saya juga memiliki kewajiban untuk bertarung melawan Spence. Itu adalah pertarungan lain yang menarik. Namun di luar ketiga lawan itu, Anda tahu, tidak ada lagi yang bisa saya lakukan dalam olahraga tinju."
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More