5 Pemain Anyar yang Tampil Mengecewakan di Liga Inggris Musim Ini: MU Paling Apes!

Selasa, 05 September 2023 - 06:06 WIB
Jendela bursa transfer musim panas Eropa telah ditutup akhir pekan kemarin. Namun tak semua klub merasakan dampak positif dari perekrutan pemain yang sudah dilakukannya / Foto: Kolase
Jendela bursa transfer musim panas Eropa telah ditutup akhir pekan kemarin. Namun tak semua klub merasakan dampak positif dari perekrutan pemain yang sudah dilakukannya.

Di Liga Inggris misalnya. Ada lima pemain anyar yang dicap tampil mengecewakan di musim ini. Apesnya, dua pemain Manchester United masuk dalam daftar tersebut.

Kedua pemain yang dimaksud tersebut adalah Mason Mount dan Andre Onana. Padahal MU membeli kedua pemain tersebut dengan biaya yang tak murah dan klub pastinya berharap tidak ada kekecewaan yang datang dari pemain anyarnya tersebut.



Namun takdir berkata lain. Klub dan penggemar MU justru dibuat kecewa lantaran penampilan mereka di Liga Inggris.



Tak hanya MU saja yang ketiban sial, ada juga beberapa klub yang kecewa lantaran pemain yang direkrutnya. Lantas siapa sajakah mereka?

Berikut 5 Pemain Anyar yang Tampil Mengecewakan di Liga Inggris Musim Ini:

1. Mason Mount (Manchester United)



Penggemar Manchester United dipaksa menghela napas setelah Mason Mount harus menepi setidaknya hingga akhir September 2023 setelah mengalami cedera usai kalah melawan Tottenham Hotspur. Sejauh ini pemain yang dibeli seharga 64 juta euro tersebut sudah memainkan dua laga.

Parahnya, kedua laga melawan Wolves dan Tottenham dinilai kurang memuaskan. Mount gagal memberikan soliditas apa pun di lini tengah dan juga dengan mudah melakukan kesalahan di sepertiga akhir lapangan. Dia seharusnya berusaha untuk menghidupkan kembali kariernya musim ini di Manchester United tetapi tanda-tanda awalnya tidak terlalu menggembirakan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More