Lionel Messi Bikin Selena Gomez Melongo dengan Mulut Terbuka dan Mata Melotot

Senin, 04 September 2023 - 17:47 WIB
loading...
Lionel Messi Bikin Selena Gomez Melongo dengan Mulut Terbuka dan Mata Melotot
Lionel Messi sukses membuat Selena Gomez dan Leonardo DiCaprio terhipnotis saat La Pulga mengantarkan Inter Miami menang 3-1 atas LAFC di Stadion BMO., Senin (4/9/2023) / Foto: SPORTbible
A A A
FLORIDA - Lionel Messi sukses membuat Selena Gomez dan Leonardo DiCaprio terhipnotis saat La Pulga mengantarkan Inter Miami menang 3-1 atas LAFC di Stadion BMO., Senin (4/9/2023). Meskipun pada laga lanjutan MLS, kapten The Herons tidak mencetak gol, namun ia berkontribusi menjaga rekor tak terkalahkan timnya dalam 11 pertandingan.

Sejumlah selebritas hadir untuk menyaksikan pertandingan tersebut, yakni Pangeran Harry, LeBron James, Leonardo DiCaprio, Tom Holland dan Selena Gomez. Selebritas itu merasa kagum dengan penampulan Messi.

Messi, yang selalu menjadi pusat perhatian sukses membuat Selena Gomez melongo. Itu terjadi ketika La Pulga mendapatkan umpan brilian dari Diego Gomez, dan pemain asal Argentina itu lantas melepaskan tendangan kaki kiri dari jarak dekat yang berhasil ditepis dengan indah oleh McCarthy.



Melihat aksi Messi, Gomez melongo dengan mulut terbuka lebar dan mata melotot. Meski gagal mencetak gol, namun Messi menghasilkan dua assist untuk membantu Inter Miami meraih kemenangan yang sangat penting.

Seusai pertandingan, seorang penggemar berlari ke lapangan dan mencoba untuk lebih dekat dengan eks Barcelona tersebut. Namun usahanya itu digagalkan bodyguard Messi.

Pengawal Messi lantas mencengkeram leher dan menyeret penggemar itu pergi. "Tim ini semakin berkembang. Saya sudah mengatakannya sejak awal semua ini, kami beruntung bisa lolos ke turnamen dan mencapai final," ujar Messi, pasca pertandingan.



"Sekarang, kami akan berusaha mencapai target menjadi delapan tim terbaik untuk mencoba memenangkan liga. Inilah caranya. Kami terus berkembang dan tentu saja kemenangan memberikan kepercayaan diri yang besar."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0919 seconds (0.1#10.140)