Horor KO 7 Detik Estrada vs Adkins Tragedi Tinju Wanita Mengerikan

Sabtu, 01 Agustus 2020 - 21:20 WIB
"Ini adil untuk mengkritik saya," kata Foster BoxingScene. "Saya tidak berpikir Adkins akan menang. Tapi Golden Boy membawa pertarungan, dan saya melihat catatannya. Lima KO dan lima kemenangan dalam lima pertarungan. WBC telah menyetujui dia sebagai lawan untuk salah satu pertarungan judulnya. Dan bahkan jika seorang pejuang belum mengalahkan lawan yang berkualitas, jika mereka mengalahkan semua orang yang mereka lawan, mereka mungkin bisa bertarung. Apa yang bisa saya katakan? Saya harus memeriksanya lebih lanjut. Saya ditipu oleh catatannya. dan membuat kesalahan. "

DAZN tidak bertanggung jawab untuk melakukan pertarungan. Itu mengalirkan seluruh kartu dan fokus pada kontrol kualitas untuk acara utama. Yang mengatakan; Sungguh menyedihkan mendengar komentator pukulan demi pukulan Todd Grisham merayakan kemenangan KO dan dengan penuh kemenangan menyatakan,"Salah satu KO tercepat dalam sejarah tinju wanita. Anda menyaksikannya langsung di sini di DAZN."

John Carden juga harus disalahkan. Dia pria tinju yang berpengalaman. Adkins mungkin tidak sepenuhnya memahami bahaya yang dihadapinya. Mungkin saja dia belum pernah dipukul dengan keras oleh seorang petinju profesional kelas dunia sebelumnya. Tapi Carden tahu apa yang Adkins hadapi melawan Estrada.

Seseorang berasumsi bahwa bayaran senilai USD10.000 sangat membebani proses pengambilan keputusan pada akhirnya. Bayaran Estrada adalah USD75.000. Dia melakukan pekerjaannya dan tidak menunjukkan sukacita dalam pembantaian. Tinju membutuhkan regulasi yang lebih waspada. Tanpa itu, keganasan akan terus menyebar. Mengerikan!
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More