Hasil Hong Kong Open 2023: The Babies dan Daddies ke Semifinal

Jum'at, 15 September 2023 - 14:29 WIB
Dua ganda putra Indonesia melaju ke semifinal Hong Kong Open 2023. Mereka adalah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan / Foto: PBSI
KOWLOON - Dua ganda putra Indonesia melaju ke semifinal Hong Kong Open 2023. Mereka adalah Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin dan Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan .

Leo/Daniel ke semifinal usai mengalahkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel melalui pertarungan sengit rubber game 18-21, 21-15 dan 21-14 dalam waktu 63 menit. Ini merupakan kemenangan pertamanya melawan ganda putra Denmark.

Saat ini pertemuan Leo/Daniel melawan Lamsfuss/Seidel imbang 1-1. Selanjutnya, The Babies bakal menantang Lee Yang/Wang Chi-Lin di semifinal turnamen Super 500.



Ini pertemuan pertama Le/Daniel melawan wakil Taiwan tersebut. Di pertandingan lain, keberhasilan The Babies melaju ke semifinal sepertinya menular pada Ahsan/Hendra.



Ahsan/Hendra, yang berhadapan melawan Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi menang dengan dua game langsung dalam waktu 37 menit. Selanjutnya, unggulan kelima Indonesia tinggal menunggu pemenang di laga perempat final yang mempertemukan Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee versus Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More