Conor McGregor Comeback! Notorious Umumkan Trilogi vs Rival Lama

Minggu, 24 September 2023 - 20:03 WIB
Conor McGregor Comeback! Notorious Umumkan Trilogi vs Rival Lama/The Sun
Conor McGregor comeback sambil mengumumkan duel ulang dengan rivalnya, Nate Diaz, akan terjadi setelah Dana White mengonfirmasi kembalinya ke UFC pada 2024. Conor McGregor mengumumkan bahwa ia akan melakukan pertarungan trilogi dengan Nate Diaz sebelum ia mengakhiri hidupnya.

Kedua petarung UFC berusia 35 dan 37 tahun ini terlibat dalam dua pertarungan paling berkesan dalam sejarah UFC di tahun 2016, dengan Diaz meraih kemenangan submission pada ronde kedua yang mengejutkan dalam pertemuan pertama mereka. McGregor menyamakan kedudukan mereka dengan kemenangan angka mutlak dalam pertandingan ulang mereka lima bulan kemudian, hasil yang masih diingat oleh Diaz hingga hari ini.



Menanggapi cuitan rivalnya baru-baru ini tentang hasil pertandingan kedua mereka, sang atlet favorit penggemar ini menulis cuitan: "Saat saya menghentikanmu, saya seharusnya tidak pernah memberikan pertandingan ulang. Saya tidak pernah mendapatkan pertandingan ulang terutama ketika saya tidak benar-benar kalah seperti pada laga kedua kami atau laga terakhir saya.''

"Saya hanya membiarkanmu jalang lari ke matahari terbenam seperti kamu menang.. Hiduplah dengan itu, kalian



berdua berengsek."

Tidak butuh waktu lama bagi McGregor untuk mengetahui tanggapan dari rival lamanya itu, yang ia redam dengan menegaskan bahwa mereka akan menjalani laga trilogi. Ia pun menjawab: "Kamu akan mendapatkan pertandingan ulangmu, nak."

Mantan juara dua divisi McGregor baru-baru ini mengungkapkan bahwa pertarungan rubber game melawan Diaz adalah bagian dari rencana tiga pertarungannya, yang akan dimulai dengan pertarungan melawan Michael Chandler. "Chandler berikutnya. Saya harus bertarung dengannya. Kemudian [Justin] Gaethje dan kemudian trilogi Nate,"ungkap McGregor kepada talkSPORT

Pertarungan McGregor dengan Chandler - pelatih lawannya di musim ke-31 Ultimate Fighter - telah diumumkan pada bulan Februari lalu. Namun, ketidakhadiran petarung Irlandia ini dalam uji coba USADA - yang harus dijalaninya selama minimal enam bulan sebelum memenuhi syarat untuk bertanding - tampaknya menjadi penyebab penundaan pengumuman tanggal resmi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More