Perbandingan Rekor Zhang Zhilei dan Anthony Joshua, Siapa Lebih Unggul?

Rabu, 27 September 2023 - 17:04 WIB
Zhang Zhilei dan Anthony Joshua adalah dua raksasa kelas berat yang punya rivalitas tinggi. Terlebih, mereka berdua sama-sama memegang rekor membanggakan / Foto: NewsChain
Zhang Zhilei dan Anthony Joshua adalah dua raksasa kelas berat yang punya rivalitas tinggi. Terlebih, mereka berdua sama-sama memegang rekor membanggakan.

Zhang Zhilei merupakan petinju andalan China di kelas berat yang baru saja memetik kemenangan dari pesaing terdekatnya, Joy Joyce di London pada 24 September kemarin.

Sedangkan Anthony Joshua tengah bangkit tahun ini dengan memetik dua kemenangan dari Robert Helenius dan Jermain Franklin Jr. Setelah pada tahun lalu Anthony harus mengalami dua kekalahan beruntun dari Oleksandr Usyk.



Meskipun kedua petinju kelas berat ini belum pernah bertemu selama karier profesional, namun mereka pernah tercatat bertemu di atas ring ketika Olimpiade London tahun 2012 silam.



Kala itu Zhang Zhilei harus takluk dari Anthony Joshua, kekalahan itu membuat petinju asal Inggris tersebut memperoleh medali emas dalam Olimpiade London.

Kekalahan itu juga yang membuat Zhang berambisi untuk membalaskan dendamnya pada sang rival. Membuat kemungkinan pertemuan dua petinju kelas berat ini semakin besar.



Perbandingan Rekor Zhang Zilei dan Anthony Joshua

1. Rekor Zhang Zhilei

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More