Profil Tristan Gooijer, Pemain Berdarah Indonesia yang Mendapat Perpanjangan Kontrak di Ajax

Jum'at, 29 September 2023 - 19:07 WIB
Profil Tristan Gooijer menarik untuk dibahas, pasalnya dia merupakan pesepak bola berdarah Indonesia yang saat ini bermain untuk Ajax U-21. / Foto: Instagram @tristangooijer
JAKARTA - Profil Tristan Gooijer menarik untuk dibahas. Pasalnya, dia merupakan pesepak bola berdarah Indonesia yang saat ini bermain untuk Ajax U-21.

Baru-baru ini, Gooijer baru saja mendapat perpanjangan kontrak dari Ajax . Kedua belah pihak sepakat untuk memperpanjang masa kerja sama hingga Juni 2026.

Lebih jauh, siapakah sebenarnya sosok Tristan Gooijer ini? Berikut ulasan profil singkatnya yang bisa diketahui.



Profil Tristan Gooijer





Tristan Gooijer lahir di Blaricum, Belanda, pada 2 September 2004. Mengacu waktu tersebut, saat ini usianya telah memasuki 19 tahun.

Karier sepak bola Gooijer bermula akademi Almere City. Pada 2016, barulah dia direkrut Ajax dan bergabung bersama tim mudanya.

Beberapa tahun berselang, Gooijer resmi mendapat kontrak profesional bersama Ajax. Tak langsung menuju skuad utama, sementara waktu dia berada di Jong Ajax yang bermain di divisi kedua Liga Belanda.

Gooijer menjalani debut di kancah sepak bola profesional pada 7 Maret 2022. Waktu itu, dia tampil membela Ajax U-23 saat berhadapan dengan ADO Den Haag.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More