Dari Indonesia Mendunia, Owi Dukung Produk Bulu Tangkis Indonesia

Selasa, 04 Agustus 2020 - 10:27 WIB
Bagi Flypower, bukan kali ini saja menggandeng pemain ternama. Pada tahun 2010, perusahaan yang berdiri tahun 2002 ini mengontrak pasangan kelas dunia, Markis Kido/Hendra Setiawan. Tampil dengan produk Flypower, ganda terbaik itu di antaranya berhasil merebut medali emas pada pesta olahraga Asian Games di Guangzhou, China tahun 2010.

Sukses serupa berulang pada diri Nitya Krishinda Maheswari. Dengan didukung Flypower, pemain nasional ini akhirnya memetik sukses besar setelah menggondol medali emas ganda putri Asian Games di Incheon, Korea Selatan tahun 2014 bersama Greysia Polii. Ke depan, seperti dijelaskan oleh Hari, Owi akan lebih banyak berperan dalam pengembangan produk-produk Flypower.

Dengan berbekal segudang pengalaman sebagai pebulu tangkis, Owi akan lebih banyak dilibatkan dalam pengembangan produk perlengkapan bulu tangkis, khususnya dalam pembuatan raket, sepatu, dan produk lainnya.

“Berbekal segudang pengalaman yang dimiliki, masukan dan saran Owi dalam memilih material, desain, dan kenyamanan, pasti akan mampu menghasilkan produk-produk Flypower yang lebih berkualitas. Hal ini akan mendukung pemain tampil maksimal di tengah lapangan,” harap Hari.
(aww)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More