Brunei vs Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Janji Berikan Hiburan

Senin, 16 Oktober 2023 - 16:03 WIB
Shin Tae-yong bakal melakukan rotasi pemain pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Selasa (17/10/2023) / Foto: PSSI
BANDAR SERI BEGAWAN - Shin Tae-yong bakal melakukan rotasi pemain pada leg kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Brunei Darussalam di Hassanal Bolkiah National Stadium, Selasa (17/10/2023). Meskipun ada wacana menurunkan pemain kedua, namun pelatih Timnas Indonesia tetap menjanjikan permainan menghibur untuk para pendukung di Indonesia.

"Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (16/10/2023).

Meski diunggulkan untuk mendapatkan kemenangan, tetapi Shin Tae-yong tak ingin menganggap remeh Brunei dan akan berusaha tampil sesuai dengan strategi yang telah disiapkannya. Pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan bakal melakukan rotasi pemain untuk leg kedua nanti.





"Kita akan melakukan pertandingan yang kita inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok," jelasnya.

Rafael Struick pun diprediksi akan bermain, setelah di leg pertama absen akibat cedera. Selain itu, Arkhan Fikri dan Dzaky Asraf kemungkinan besar akan menjalani debut bersama Timnas Indonesia senior.
(yov)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More