Manuver Sejumlah Klub La Liga Sambut Musim Baru

Rabu, 05 Agustus 2020 - 06:01 WIB
Real Betis memperkenalkan Antonio Cordón: Antonio Cordón didatangkan oleh Real Betis sebagai Direktur Olahraga mereka yang baru setelah sebelumnya menikmati kesuksesan di Villarreal. Di Real Betis ia akan reuni dengan mantan pelatih Villarreal, Manuel Pellegrini, yang dikontrak untuk mengembalikan kejayaan Betis. Tugas pertama Cordón adalah meloloskan Betis ke kompetisi Eropa.

Granada mendatangkan pemain baru: Luis Milla menjadi pembelian pertama Granada di musim panas ini. Ia didatangkan ke klub yang bermarkas di Nuevo Estadio de Los Carmenes ini dari klub LaLiga SmartBank, Tenerife. Gelandang berusia 25 tahun ini mencatatkan delapan gol dan enam asis bersama Tenerife musim lalu. (Lihat Grafis: Waspda Berolahraga di Tengah Wabah )

Tim-tim Spanyol bersiap menghadapi kompetisi UEFA: Setelah LaLiga Santander 2019/20 berakhir, klub-klub Spanyol yang masih berkompetisi di kompetisi UEFA akan mengalihkan fokus mereka ke Liga Champions dan Liga Europa. Barcelona dan Real Madrid akan menghadapi Napoli dan Manchester City di babak 16 besar UCL (Atlético sudah lolos ke perempat final), sedangkan Sevilla akan menghadapi Roma, dan Getafe akan menghadapi Inter Milan di Liga Europa, pekan ini.

Museum baru Atlético de Madrid: Atlético de Madrid sedang menyelesaikan museum baru mereka, yang rencananya akan dibuka di Wanda Metropolitano pada 8 Agustus mendatang. Setelah pindah dari Stadion Vicente Calderón pada tahun 2017, museum ini juga langsung dibangun, dan akan dinamakan Atleti Territory.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More