Jonatan Christie Raih Gelar Juara French Open 2023 Usai Menang Comeback atas Li Shi Feng

Minggu, 29 Oktober 2023 - 23:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tampil sebagai juara di turnamen French Open 2023. / Foto: Instagram @badminton.ina
RENNES - Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie tampil sebagai juara di turnamen French Open 2023. Dia sukses menang comeback wakil China, Li Shi Feng dengan skor 16-21, 21-15, dan 21-14.

Ini merupakan prestasi yang telah lama dinantikan Jojo. Adapun pertandingan tersebut digelar di Glaz Arena, Rennes, Prancis, Minggu (29/10/2023).

Permainan di gim pertama berlangsung cukup alot. Atlet bulu tangkis yang biasa disapa Jojo itu tampil penuh juang di awal permainan.



Li Shi Feng tampil lebih unggul atas Jojo. Kejar-kejaran poin sempat berjalan sengit sebelum akhirnya Li Shi Feng menang dengan skor cukup besar yakni 21-16.



Di gim kedua, Jojo langsung beringas. Dia mencoba menunjukkan dominasinya berusaha memperbaiki keadaan.

Sempat unggul 4-1, Jojo malah terbalas. Keadaan berbalik unggul di tangan lawan membawa Li Shi Feng memegang skor sementara 8-7.

Langkah Jojo tak terhenti. Dia langsung mengejar kembali dan sukses membalikkan keadaan kembali menutup skor kemenangan 21-15.



Di gim terakhir, Jojo mampu menunjukkan kualitasnya. Andalan Tanah Air itu pun sukses menghajar Li Shi Feng dengan skor 21-14.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More