Profil 7 Anak Tyson Fury, Semuanya Mempunyai Nama Unik

Kamis, 02 November 2023 - 17:05 WIB
Tujuh potret anak Tyson Fury kerap dibagikan di akun media sosial petinju profesional tersebut. Mereka semua terlihat akrab dan bahagia serta harmonis dalam kehidupannya / Foto: Mirror
Tyson Fury kerap membagikan potret ketujuh anaknya pada akun media sosial pribadinya. Mereka semua terlihat akrab dan bahagia serta harmonis dalam kehidupannya.

Dikutip dari laman people, Tyson Fury bertemu dengan istrinya di Doncaster Inggris pada 2008. Mereka kemudian memulai keluarga besar pada 2009 dengan menyambut putri pertama mereka bernama Venezuela.

Pasangan tersebut kemudian dikaruniai enam orang anak yang bernama Pangeran John James, Pangeran Tyson II dan Pangeran Adonis Amaziah, serta putri Valencia, Athena, dan seorang bayi laki-laki.



Profil 7 anak Tyson Fury

1. Venezuela





Venezuela Fury merupakan anak tertua dan putri pertama dari Tyson dan Paris Fury yang lahir pada 27 September 2009. Ia berhenti sekolah pada usia 11 tahun, karena mengikuti tradisi budaya ibunya yang merupakan seorang Traveller.

Nama Venezuela dipilih oleh Tyson karena ia ingin anak perempuannya memiliki nama yang berhubungan dengan negara atau kota, seperti ibunya yang bernama Paris. Venezuela memiliki hubungan yang baik dengan ayahnya, meskipun ia mengaku Tyson sangat ketat, terutama dalam hal berpakaian dan berdandan.

2. Prince John James Fury



Prince John James Fury adalah anak kedua dan putra pertama dari Tyson dan Paris Fury. Ia lahir pada tahun 2011. Ia adalah anak pertama yang diberi nama Prince.

Nama tersebut dipilih karena Tyson merasa sebagai seorang raja dan anak-anaknya adalah pangeran sampai mereka membuktikan diri. Prince John James sendiri sering terlihat mendampingi ayahnya saat berlatih atau bertanding di atas ring.

3. Prince Tyson II Fury

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More