Malik Scott: Francis Ngannou Kalahkan Petinju Kelas Berat Top 15-20

Kamis, 02 November 2023 - 14:14 WIB
loading...
Malik Scott: Francis Ngannou Kalahkan Petinju Kelas Berat Top 15-20
Malik Scott: Francis Ngannou Kalahkan Petinju Kelas Berat Top 15-20/The Sun
A A A
Francis Ngannou diyakini akan mengalahkan petinju kelas berat yang masuk Top 15-20 menurut pelatih Deontay Wilder, Malik Scott. Keyakinan Malik Scott itu setelah melihat kejutan Francis Ngannou yang menjatuhkan Tyson Fury meski akhirnya kalah kontroversial.

Malik Scott, pelatih kepala Deontay Wilder saat ini, tidak dapat mempercayai apa yang ia saksikan. Ketenangan, keterampilan, dan tentu saja, kekuatan pukulan - semuanya ada di sana. Meskipun ia mungkin gagal, para pengamat memperkirakan akan ada pertandingan ulang atau pertandingan besar lainnya. Nama-nama seperti Wilder, Anthony Joshua, dan Oleksandr Usyk selalu muncul dalam benak Ngannou.



Menghadapi nama-nama yang disebutkan di atas adalah satu hal, namun mengalahkan mereka adalah hal yang berbeda. Bagi mereka yang meyakini bahwa Ngannou memiliki kemampuan untuk mengalahkan salah satu petinju kelas berat, Scott menyarankan agar mereka mencari bantuan medis.

Dengan demikian, tidak berlebihan jika menganggap Ngannou sebagai petarung yang lebih baik dari kebanyakan atlet kelas berat lainnya. "Francis tidak akan datang ke sini hanya untuk mengalahkan siapa pun," jelas Scott kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

"Namun saya yakin Francis akan mengalahkan banyak orang di peringkat 15-20 besar. Lanskapnya tidak terlalu seksi saat ini. Ini tidak seperti kami memiliki barisan pembunuh yang lengkap. Ada beberapa orang yang dapat ia kalahkan yang telah bertinju lebih lama darinya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)