Perbandingan Kekayaan Mike Tyson Sebelum dan Sesudah Bisnis Ganja

Kamis, 09 November 2023 - 16:04 WIB
Selain menanam, Tyson juga membeli ganja dari para petani dan menjual produk-produk turunannya, seperti gel untuk meredakan ketegangan otot dan air alkali untuk berendam. Ia juga melakukan riset untuk mendapatkan senyawa ganja berkualitas tinggi.

Tyson tidak hanya puas dengan bisnis ganjanya di California, tetapi juga berencana membuka perkebunan baru di Antigua dan Barbuda, negara pulau di Karibia. Sasaran utamanya adalah untuk memenuhi kebutuhan pasar orang-orang Inggris, yang banyak berwisata ke wilayah itu.

Mantan juara tinju dunia itu juga bekerja sama dengan Columbia Care Inc, yang memiliki rantai apotek di Colorado, untuk meluncurkan Tyson 2.0, sebuah merek ganja baru. Hal itu tentu bisa meningkatkan peluang kekayaannya semakin bertambah.

Dengan bisnis ganjanya yang terus berkembang, Tyson kini dikabarkan memiliki kekayaan bersih sebesar 3 juta dolar AS atau sekitar 42 miliar rupiah.

Meskipun masih jauh dari puncak kekayaannya saat masih aktif tinju, yang mencapai 300 juta dolar AS atau sekitar 4 triliun rupiah, Tyson telah berhasil bangkit dari kebangkrutan dan menemukan sumber penghasilan baru yang menggiurkan.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More