Perbandingan Statistik Shayne Pattynama va Pratama Arkhan, Siapa Lebih Moncer?

Selasa, 21 November 2023 - 18:00 WIB
Perbandingan Statistik Shayne Pattynama va Pratama Arkhan
JAKARTA - Shayne Pattynama dan Pratama Arhan adalah dua pemain sepak bola profesional asal Indonesia yang bermain di posisi bek kiri. Keduanya memiliki karier yang menarik untuk dibandingkan, baik di level klub maupun tim nasional.

Shayne Pattynama bermain untuk klub Viking FK di Norwegia sejak tahun 2020. Sementara itu, Pratama Arhan juga bermain untuk klub luar negeri, Tokyo Verdy, di Jepang sejak tahun 2022.



Statistik Shayne Pattynama dan Pratama Arhan menarik dibahas mengingat posisi keduanya sama dalam Timnas Indonesia. Memasuki laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026, sepak terjang keduanya patut untuk dibandingkan.

Perbandingan Statistik Shayne Pattynama dan Pratama Arkhan

1. Jumlah Gol





Shayne Pattynama telah mencetak satu gol untuk timnas Indonesia, yaitu saat melawan Irak pada Kualifikasi Piala Dunia 2026. Gol itu tercipta dari tendangan di kotak pinalti Irak.

Sementara itu, Pratama Arhan telah mencetak tiga gol untuk timnas Indonesia, yaitu saat melawan Malaysia, Filipina, dan Laos yang tercipta pada tahun 2021-2022. Ketiga gol itu berasal dari tembakan jarak jauh yang mengecoh kiper lawan.

2. Banyaknya Permainan



Shayne Pattynama sendiri telah bermain sebanyak empat kali untuk timnas Indonesia, dengan total menit bermain sebesar 360 menit. Ia selalu menjadi starter di semua pertandingan yang ia ikuti.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More