Devin Haney vs Regis Prograis: Sabuk Juara Baru Atau Malu!

Sabtu, 09 Desember 2023 - 17:31 WIB
Devin Haney vs Regis Prograis: Sabuk Juara Baru Atau Malu!/Boxing Scene
Jadwal tinju dunia Devin Haney vs Regis Prograis menjadi debut mantan raja kelas ringan yang naik ke kelas ringan super. Sebelumnya, Devin Haney rela melepas semua sabuk juara kelas ringan untuk memburu sabuk kelas ringan super.

Datang dari kemenangannya yang sangat kompetitif atas Vasyl Lomachenko dalam salah satu pertarungan terbaik di tahun 2023, Devin Haney akan menghadapi salah satu petinju terbaik di divisi berikutnya. Malam ini, Devin Haney mencoba merebut sabuk juara kelas ringan super WBC milik Regis Prograis.



Ini adalah sabuk juara baru atau malu. Regis Prograis datang dari salah satu penampilan paling tidak seimbang dalam kariernya, sebuah keputusan janggal atas Danielito Zorrilla yang masih dimenangkan Prograis dengan selisih angka tipis di dua kartu dalam keputusan terbelah. Hingga saat ini, satu-satunya kekalahan yang pernah ia alami adalah saat berhadapan dengan Josh Taylor di babak final World Boxing Super Series.

Kekalahan tersebut terjadi empat tahun yang lalu dan Prograis belum pernah bertanding lagi di ajang yang sama.



Dia akan kembali tampil pada hari Sabtu ini (DAZN PPV, 20:00 WIB). Chase Center di San Francisco telah terjual habis dan gosip yang berkembang telah menciptakan sebuah laga yang sangat menarik bagi para penggemar.

Statistik dan Pertaruhan

Regis Prograis

Usia: 34 tahun
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More