Putri Angela Tanoesoedibjo Girang Dapat Medali di Kejuaraan Taekwondo Jurus Junior Indonesia ITF 2023

Minggu, 10 Desember 2023 - 16:00 WIB
Madeline Dharmajaya, putri dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo, senang bisa menjalani debut di Kejuaraan Taekwondo Jurus Junior 2023 / Foto: MPI
JAKARTA - Madeline Dharmajaya, putri dari Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf), Angela Tanoesoedibjo , senang bisa menjalani debut di Kejuaraan Taekwondo Jurus Junior 2023. Turnamen yang dihelat oleh International Taekwon-Do Federation (ITF) itu berlangsung di Sekolah Regina Pacis, Slipi, Jakarta Barat, pada Minggu (10/12/2023).

Dalam Kejuaraan Taekwondo Jurus Junior 2023 itu, Madeline turun di kelas sabuk hijau anak-anak. Dia tampak sangat bersemangat begitu namanya dipanggil untuk masuk ke dalam arena pertandingan.

Berbagai gerakan dipraktekkan bocah berusia 8 tahun itu dengan baik. Hasilnya, dia berhasil meraih kemenangan atas lawannya, Kyra Prakoso, di laga pertama.







Namun Madeline menelan kekalahan di partai final kontra Arthur Emmanuel. Namun, hasil tersebut sudah cukup untuk membuatnya menjadi runner up di kelasnya.

Madaline mengaku senang bisa mengikuti turnamen taekwondo perdananya ini. Terlebih, dia berhasil membawa pulang medali perak.

"Iya senang bisa ikut kejuaraan. Dapat medali juga," kata Madeline kepada Tim MNC, Minggu (10/12/2023).

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More