Barcelona Jumpa Beyern di Babak 8 Besar Liga Champions

Minggu, 09 Agustus 2020 - 06:29 WIB
Barcelona berhasil melaju ke babak 8 besar Liga Champions usai menaklukkan wakil Italia, Napoli dengan skor 3-1. Foto: Champions League
JAKARTA - Dua pertandingan terakhir babak 16 besar Liga Champions 2019/2020 tersaji dini hari tadi, Minggu (9/8/2020) waktu Indonesia. Masing-masing mempertemukan Barcelona vs Napoli dan Bayern Muenchen vs Chelsea.

Baik Barcelona maupun Bayern berhasil menakhlukkan lawan-lawannya untuk melaju ke babak 8 besar yang bakal bergulir mulai pekan depan.



Pada pertandingan tersebut, Barcelona menggulung wakil Italia itu dengan skor 3-1.

Gol Barcelona diciptakan Clement Lenglet di menit ke-10 yang memaksimalkan sepak pojok Ivan Rakitic. Kemudian Lionel Messi yang mencetak gol brilian di menit ke-23, membuat keunggulan 2-0 untuk Barcelona.



Messi lalu menambah gol menit ke-30. Namun, dianulir wasit asal Turki Cuneyt Cakir setelah berkonsultasi dengan video assistant referee (VAR).

Luis Suarez melengkapi gol Barcelona menit ke-45+1. Namun, empat menit berselang Napoli juga mendapat penalti yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh Lorenzo Insigne menit ke-45+5.

Di babak kedua, Napoli menekan di sepuluh menit pertama. Namun, kesigapan Marc-Andre Ter Stegen berhasil membendung sejumlah peluang Napoli. Tak ada gol tercipta di babak kedua. Barcelona unggul agregat 4-2 setelah hasil imbang 1-1 di Napoli.

Sementara Bayern Muenchen yang melaju setelah menundukkan Chelsea 4-1 di Allianz Arena, Munich. FC Hollywood -julukan Bayern- unggul agregat 7-1 setelah menang 3-0 di London.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More