Kapan Mike Tyson Memulai Bisnis Ganjanya? Ternyata Ini Jawabannya

Jum'at, 15 Desember 2023 - 17:04 WIB
Bisnis ganja Mike Tyson hingga saat ini semakin berkembang pesat. Hal itu bisa dilihat dari perkembangan produk dan cabang yang kian tersebar di daratan Amerika Serikat
Bisnis ganja Mike Tyson hingga saat ini semakin berkembang pesat. Hal itu bisa dilihat dari perkembangan produk dan cabang yang kian tersebar di daratan Amerika Serikat.

Bisnis inilah yang bisa menjadikan lumbung kekayaan baru bagi legenda petinju hebat itu. Bahkan hutang miliaran rupiah yang membuatnya bangkrut pun kini bisa terbayar lunas dari hasil bisnis ganjanya.

Meski banyak yang mengagumi kekayaan dan keberhasilan Mike Tyson dalam mengelola bisnisnya, banyak juga yang belum tahu tentang sejarah kapan dimulainya bisnis ganjanya itu. Lantas, kapan Mike Tyson memulai bisnis ganjanya? Simak ulasan berikut.



Dimulainya Bisnis Ganja Mike Tyson





Mike Tyson merupakan salah satu petinju terbesar dalam sejarah olahraga, yang memenangkan gelar juara dunia kelas berat tiga kali dan mencetak 44 kemenangan KO dalam 58 pertarungan. Namun, karier cemerlangnya juga disertai dengan kontroversi, skandal, dan masalah hukum.

Setelah pensiun dari tinju pada tahun 2005, Tyson mencari jalan baru untuk memulihkan hidupnya. Salah satu hal yang membantunya adalah ganja, yang ia klaim dapat meredakan rasa sakit, stres, dan kecemasan. Tyson mulai menggunakan ganja secara teratur dan merasakan.

Pada tahun 2016, Tyson memutuskan untuk terjun ke dalam bisnis ganja, yang saat itu mulai melegalkan penggunaan rekreasi dan medis di beberapa negara bagian AS, termasuk California.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More