5 Mantan Pacar Devin Haney yang Mengejutkan, dari Aktris hingga Influencer Medsos

Jum'at, 15 Desember 2023 - 12:04 WIB
Devin Haney merupakan salah seorang petinju profesional asal Amerika Serikat. Sampai saat ini, ia sudah banyak menorehkan prestasi dan rekor yang cukup mentereng / Foto: Nameless (@janiameshell)
Devin Haney merupakan salah seorang petinju profesional asal Amerika Serikat. Sampai saat ini, ia sudah banyak menorehkan prestasi dan rekor yang cukup mentereng.

Terlepas dari kiprahnya di atas ring, petinju berjuluk ‘The Dream’ ini juga memiliki kehidupan pribadi yang menarik perhatian. Pada kisah asmaranya, Haney tercatat pernah menjalin hubungan dengan perempuan-perempuan terkenal.

Saat ini, Haney dikabarkan sudah menjalin hubungan serius dengan seorang influencer Instagram bernama Leena Sayed. Mengutip FirstSportz, keduanya juga sempat diisukan menikah secara diam-diam.



Sebelum Leena Sayed, Haney sudah banyak berkecan dengan perempuan-perempuan ternama. Berikut beberapa di antaranya yang bisa diketahui.

Mantan Pacar Devin Haney

1. India Love





Haney secara terbuka mengumumkan hubungannya dengan India Love pada 2021. Ia dulunya dikenal sebagai aktris Reality Show Amerika Serikat dan seorang influencer media sosial.

Saat bersama, keduanya tak canggung untuk pamer kemesraan. Bahkan, India Love sendiri dikatakan sudah membuat tato bertuliskan ‘Devin’ pada tubuhnya.

Namun, hubungan Haney dengan India kandas. Tidak diketahui secara pasti waktu atau penyebab dan hancurnya hubungan pasangan tersebut.

2. Jania Jackson

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More