Daftar Lengkap Juara Piala Pj Gubernur DKI 2023

Senin, 18 Desember 2023 - 03:03 WIB
Turnamen tenis Piala Pj Gubernur DKI telah rampung digelar di Lapangan Tenis Hotel Borobudur, Minggu (17/12/2023). Turnamen yang diikuti 128 peserta dari 16 provinsi ini telah menemukan juara / Foto: MPI
JAKARTA - Turnamen tenis Piala Pj Gubernur DKI telah rampung digelar di Lapangan Tenis Hotel Borobudur, Minggu (17/12/2023). Turnamen yang diikuti 128 peserta dari 16 provinsi ini telah menemukan juara.

Di sektor tunggal putra, Renaldi Aqila (JTM) keluar sebagai juara. Sementara Jessy Rompies (JTM) menempati podium tertinggi di tunggal putri.

Sementara Lucky Candra Kurniawan/Tegar Abdi menyabet gelar di sektor ganda putra. Untuk di ganda putri, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies tampil sebagai pemenangnya.



Ketua Umum Pelti Provinsi DKI Jakarta, Hari Nugroho mengatakan turnamen tenis Piala Pj Gubernur DKI bakal digelar rutin setiap tahunnya. Hal itu melihat keberhasilan ajang itu yang telah berlangsung pada 2023.



Ditambahkan, sangat senang turnamen ini disambut antusias para atlet-atlet nasional. Turnamen itu berpeluang akan dilanjutkan dengan format yang berbeda dari sebelumnya.

"Ya, turnamen akan dilakukan rutin tiap tahun dengan format yang berbeda. Ini adalah series TDP (Turnamen Diakui Pelti)," kata Hari di Jakarta, Minggu (17/12/2023).



Hari mengatakan para atlet pun memang berusaha menampilkan kualitasnya dalam ajang itu. Sebab, mereka tidak hanya ingin berprestasi, tetapi juga rankingnya meningkat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More