3 Alasan Park Hang Seo Diisukan Menjadi Pengganti Shin Tae Yong untuk Latih Timnas Indonesia

Selasa, 19 Desember 2023 - 04:04 WIB
3 Alasan Park Hang Seo Diisukan Menjadi Pengganti Shin Tae Yong untuk Latih Timnas Indonesia
JAKARTA - Park Hang Seo menjadi salah satu kandidat kuat pengganti Shin Tae yong , jika juru taktik Timnas Indonesia tersebut tidak diperpanjang kontraknya pada Juni 2024 mendatang.

Sepanjang masa kepelatihan Shin Tae Yong, Timnas Indonesia telah mencapai sejumlah prestasi yang cukup membanggakan.

Salah satu pencapaian terbesar STY adalah sukses membawa timnas Indonesia dari berbagai kategori umum untuk berlaga di Piala Asia.



Namun pembuktian Shin Tae Yong yang sebenarnya baru akan dimulai di Piala Asia 2024 ini. Jika pelatih asal korea tersebut sukses membuat tim Garuda tampil impresif maka bukan tidak mungkin jika dirinya bakal dipertahankan.



Meski begitu, PSSI tetaplah akan mencari sejumlah nama pelatih baru. Bahkan media MSN Korea Selatan, mengklaim jika Indonesia tengah mendekati Park Hang Seo untuk menggantikan STY.

Lantas mengapa sosok Park Hang seo yang pernah menjadi pelatih Vietnam ini cukup menarik perhatian ? Berikut ini beberapa alasannya.

3 Alasan Park Hang Seo Diisukan Menjadi Pengganti Shin Tae Yong

1. Punya Prestasi Mentereng



Park Hang Seo yang mulai melatih Vietnam sejak tahun 2017 lalu, sukses mempersembahkan beberapa gelar bergengsi. Kala dirinya baru masuk, pelatih Korea ini sukses merebut trofi Piala AFF 2018.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More