Wajib Tonton! Simak Jadwal Tayangan Olahraga di Vision+ Sports Pekan Ini

Rabu, 20 Desember 2023 - 11:37 WIB
Menjelang akhir tahun, dengan antusias Vision+ selalu menghadirkan serangkaian tayangan olahraga favorit di Vision+ Sports / Foto: MNC Media
Menjelang akhir tahun, dengan antusias Vision+ selalu menghadirkan serangkaian tayangan olahraga favorit di Vision+ Sports . Aksi hero penuh perjuangan dari berbagai cabang olahraga senantiasa memanjakan para penggemar dengan pengalaman menonton yang tak terlupakan.

Para bintang Liga Arab saat ini masih terus bertarung dalam gelaran Roshn Saudi League yang akan memasuki pekan 18. Pekan ini juga Liga Voli Korea masih menjadi sorotan karena Red Sparks akan bertanding melawan dua klub lainnya minggu ini.

Aksi sengit atlet voli Indonesia yang bergabung dengan klub voli Korea Selatan, Megawati Hangestri yang dijuluki Megatron juga sangat dinantikan karena akan menghadapi Pink Spiders yang memiliki pemain dengan julukan “Ratu Voli Korea Selatan” Lee Jae Young, pada Minggu, 24 Desember 2023.



Nikmati pertandingan olahraga favorit anda yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+ Sports dengan berbagai channel olahraga. Berikut jadwal tayangan Sports di Vision+ minggu ini:



Senin, 18 Desember 2023



EUROPEAN QUALIFIERS | SOCCERS |19.00 | Estonia vs Sweden

KEJURNAS PANJAT TEBING | SPORTSTARS | 16.00 | Final lead

Selasa, 19 Desember 2023

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More