Duel Ulang Mayweather di Usia 45 Tahun? Manny Pacquiao: Aku Siap!

Senin, 01 Januari 2024 - 07:47 WIB
Duel Ulang Mayweather? Manny Pacquiao: Aku Siap Bertarung!/The Sun
Duel ulang dengan Floyd Mayweather Jr. di usia 45 tahun? Manny Pacquiao menegaskan siap bertarung dengan musuh bebuyutannya tersebut. Manny Pacquiao yang kini berusia 45 tahun mengumumkan pertandingan ulang 'besar' dengan Floyd Mayweather Jr., 46 tahun, hampir satu dekade setelah pertarungan pertama mereka yang memecahkan rekor senilai £500 juta.

Floyd Mayweather mengakhiri spekulasi bertahun-tahun pada tahun 2015 ketika ia secara meyakinkan mengungguli Pacquiao dalam hal poin. Pertarungan tersebut terbukti paling menguntungkan sepanjang masa dengan menghasilkan £500 juta dan rekor penjualan bayar-per-tayang sebesar 4,6 juta di Amerika.



Pacquiao telah berkampanye untuk melakukan pertandingan ulang sejak kekalahan telak tersebut, dengan alasan cedera bahu sebagai alasan di balik kekalahan tersebut. Dan sekarang ia akhirnya dapat mewujudkan keinginannya setelah ia tampak mengabaikan bahwa sebuah pertandingan ulang akan diadakan di Jepang tahun depan.

Dia berkata di Saitama: "Saya berharap dapat melihat Anda lagi di Jepang dalam pertarungan besar melawan..."



Pacquiao berhenti sejenak sebelum presiden promosi MMA Jepang RIZIN Nobuyuki Sakakibara berkata: "Floyd Mayweather."

PacMan kemudian menambahkan: "Floyd Mayweather, ya. Saya pikir Anda tidak ingin saya mengatakan itu. Tapi saya senang dengan hal itu."

Mayweather bertinju dua kali lagi setelah kemenangannya atas Pacquiao. Dia mengalahkan Andre Berto dan pensiun sebentar selama dua tahun sebelum kembali menghadapi superstar UFC Conor McGregor.

Mayweather, sekarang berusia 46 tahun, mengalahkan McGregor, 35 tahun, dalam sepuluh ronde dan tidak lagi bertinju
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More